Hukum

Biadab! Putri Sendiri Dijadikan PSK oleh Ibunya, Tak Disangka Pelanggannya adalah!

Biadab! Putri Sendiri Dijadikan PSK oleh Ibunya, Tak Disangka Pelanggannya adalah!

AGATA.ID – Seorang ibu biasanya mau melakukan apapun demi menjaga putri semata wayang mereka agar tetap sehat dan aman. Tapi sayang, tak semua ibu berperilaku seperti itu.

Ada banyak kasus dimana putri semata wayang ditelantarkan dan bahkan diperlakukan tak manusiawi oleh orangtuanya sendiri. Kasus seperti ini terjadi di daerah Miri, Sarawak.

Baca juga: Heboh! Video Tiga Pemuda mencoret-Coret Tugu Helikopter di Markas TNI AU ini Viral

Melansir worldofbuzz.com, apa yang dilakukan ibu 30 tahun ini membuat banyak netizen marah dan geram setelah kisah ini viral.

Ibu tersebut dikabarkan memaksa putrinya yang baru berusia 14 tahun untuk bekerja menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK).

Tujuannya agar si ibu dapat lebih banyak uang. Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa salah satu pelanggan gadis itu adalah pamannya sendiri.

Pria 23 tahun itu kemudian ditangkap saat mengaku pada polisi bahwa ia membawa keponakannya ke kamar hotel. Tapi si paman mengaku ia tidak berhubungan intim dengannya setelah tau bahwa gadis itu adalah keponakannya.

Si paman kemudian ditahan 7 hari untuk membantu investigasi. Sementara itu, ada pebisnis 29 tahun lain yang juga ditangkap karena diduga memperkosa gadis tersebut.

Selain itu, sang ibu beserta pemilik karaoke bar akan ditahan atas tuduhan prostitusi anak di bawah umur.

Baca juga: Kocak! Seekor Monyet ini Duduk Di Motor karna Marah Diejek Seorang Pria

Dikabarkan bahwa gadis 14 tahun itu dibawa oleh kepala desa dan dibantu untuk mengajukan laporan polisi untuk menggugat ibunya.

Si ibu pun kemudian ditahan polisi pada 8 Oktober lalu. Sang ibu dan rekannya dikenai hukuman penjara maksimal 15 tahun. (cb/ag)

To Top