Kriminal

Diperkosa Bergilir Oleh Dua Pedagang Nasi Goreng, Gadis Ini Ditinggalkan Tanpa Busana

Diperkosa Bergilir Oleh Dua Pedagang Nasi Goreng, Gadis Ini Ditinggalkan Tanpa Busana

AGATA.ID, Makassar – Seorang gadis penjaga warung di Daya, Makassar, NI (15) kehilangan keperawanannya setelah diperkosa bergilir oleh dua rekannya, Selasa (12/9/2017).

Korban merupakan warga Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar sementara kedua pelaku yakni, Iwan (19) dan Muh Taji Saputra (23) warga Pajjaiyyang, Makassar, berdasarkan laporan Kapolsek Lau, AKP Ismail

Baca juga: Heboh, Driver Ojek Online memperkosa Penumpangnya yang Masih SMA

Lokasi kejadian di Barandasi, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Maros,

“Kedua pelaku ini bekerja sebagai penjual nasi goreng di Pajjaiyyang, Makassar. Pelaku menjalankan aksinya sekitar pukul 03.00 wita di Barandasi,” kata Ismail.

Diperkosa Bergilir Oleh Dua Pedagang Nasi Goreng, Gadis Ini Ditinggalkan Tanpa Busana

Awalnya, kedua pelaku datang menjemput korban setelah pulang kerja, dengan mengendarai sebuah motor.

Saat pelaku tiba di tempat kerja korban, NI lalu dibonceng kemudian diajak mencari minuman keras oleh pelaku. Setelah mendapatkan miras, pelaku dan korban ke Barandasi.

“Sesampainya di Barandasi, kedua pelaku mendapatkan minuman keras, korban dibawa ke belakang sebuah ruko di Barandasi. Tempat itu memang sepi,” katanya.

Pelaku kemudian melakukan pesta miras dan memaksa korban untuk meminumnya juga. Setelah itu, korban yang mabuk dipaksa oleh pelaku diperkosa bergilir.

Setelah melakukan aksi bejatnya, kedua pelaku mengancam akan membunuh korban jika melapor ke Polisi. Pelaku juga kemudian meninggalkan korban tanpa busana setelah memperkosa.

Korban pun melapor ke Polsek Lau. Polisi lalu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Reskrim Polsek Lau melakukan pengejaran tersangka pemerkosaan sampai di jalan Pajjaiyang, Makassar. Saat itu, polisi langsung mengepung rumah pelaku.

Baca juga: VIRAL! Netizen Dihebohkan dengan Foto Remaja Tanpa Busana di Atas Ranjang

“Anggota langsung melakukan pengepungan rumah tersangka. Makanya tesangka ini tidak bisa melarikan diri,” katanya.

Kedua tersangka dan barang bukti berupa satu unit motor jenis Honda Beat warna hitam yang gunakan pelaku melancarkan aksinya, diamankan polisi. Saat ini kedua tersangka diamankan di kantor Polsek Lau, untuk proses penyidikan. (cb/ag)

To Top